Friday, September 23, 2005

PETER PAN?? NOTHING!!!!!!

buat para pecinta peter pan...

Gw ucapin, makan tu peter pan, ambil sana, gara2 peter pan, gw jadi ga ga napsu idup..gimana ga, gara2 mereka yang tadinya gw dan kawan2 bisa menikmati persembahan peter pan, eh malah dapet sial yang sial banget lagi...

gini ceritanya...

jadi tadinya, gw, dita, fenny, gathel, pengen nonton konser peter pan yang diselenggarakan di dago, kita berangkat dari sini jam 10 dari kos, karena peter pan akan mulai manggung pada pukul sebelas, nah, sebelum peter pan mulai tepatnya pukul 10.05 kita udah berada di barcode, disana udah kaya lautan orang deh, padet banget...disana kita secara tidak sengaja bertemu demok, bernard, dan denny...gila, gw pegang dita kuat2 supaya ga lepas dari gw/kebawa arus..nah begitu peter pan mw manggung, tiba2 aja para fans peter pan menggeludak..(parah banget,bumi serasa berguncang)...akhirnya daripada kita menjadi korban injak2an orang, kita memutuskan untuk keluar dari lautan manusia tersebut...GILAA, ternyata, ga gampang keluar dari lautan manusia, gw bilang ma bernard, "nad, jagain dita...!!", gila ditengah kerumunan yang menggila itu kita sembari mencoba keluar, alhasil kita yang melawan arus, malah terjatuh dengan telaknya, fenny, gathel, sempat terjatuh, fenny tertindih kerumuna orang, maunya si gw nolong, tapi apa daya tangan tak sampai, untuk menyelamatkan dita saja sudah susahnya setengah mati..huh, akhirnya kita terpecah menjadi dua golongan, gw, denny, dita dan golongan sisanya..ga kuat lagi kita segera pasang kuda2 untuk melawan arus manusia yang tak tahu diri itu..sempat HP gw 2 kali hampir diambil ma maling, untungnya gw cukup sadar saat itu, dan langsung menyikut tu maling, rasanya puas, ga ketinggalan dompet ini juga hampir tercopet, tapi lagi2 gw yang sedang dalam keadaan sadar penuh kembali menyadari akan hal itu...Alhamdulillah...
Nah sampai kita di kesepian dari lautan manusia...kita nunggu fenny dan kawan2....eh pas ketemu, fenny dengan mukanya yang melas bilang, "Dita,maafin saya, saya ga bisa jaga barang2 kita...!!!", maksud dari kata2 itu ada..(isi dalam tas fenny yang isinya dompet dita dan fenny, dan HP dita RAIB....)...dita langsung lemas pula dan menatapku..gw ga tega liat tatapan mata itu..ku pegang dia...satu hal yang ada di pikiranku..("GW NGERASA BERSALAH TELAH MENGAJAK KALIAN!!"), maafin gw ya, terutama dita...sorry dit...kalo gw tau bakal tau kaya gini, gw ga bakal ngajak ke konser Peter Pan Fulaiden Ckaiden ini.....

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.