Wednesday, October 26, 2005

Presentasi..

Melikum my blog..

hari ini, hari Rabu, 26 Oktober 2005 pada pukul 15.00 waktu Bandung, gw di bawa ke suatu tempat, dimana ditempat itu gw diintrogasi layaknya tahanan kriminal..padahal itu hanya ajang presentasi hasil kerjaan gw selama ini, weks..weks..memang begini lah dunia kerja..jadi gw tau lah memang kita sudah seharusnya kita mempersiapkan semua dengan baik, tapi jangan anggap sesuatu itu terlalu serius dan terlalu susah, nanti kita sendiri yang akan kesusahan..tapi tetep aja hari ini ga bisa dilupain..ini presentasi pertama gw..blom lagi ntar ada presentasi kedua, ketiga, dan seterusnya..

Meskipun gw ga punya kemampuan kaya mereka yang pintar dan jenius, tapi gw yakin kl gw bisa ngelakuinnya, toh gw dilahirkan juga sama sebagai manusia, sama2 makan nasi, sama2 minum air, sama2 ngehirup oksigen, gw ga beda ma mereka, gw mesti punya "diri" gw sendiri, yang beda tapi ga kalah kl dibanding mereka, dan gw harus bisa nunjukin kl inilah gw, inilah DADIL, alumni Insan Cendekia, yang bisa idup dimana aja, tapi ga gampangan...gw bersyukur dengan kehidupan gw sekarang..Thanx God..

udah ah segini aja..kasian si tep nungguin...
bye..


create by dielz..
Melikum

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.