Thursday, September 01, 2005

hari yang melelahkan

Melikum..

Duh dengan datangnya faisal bin gatel bin perusak..rusak hidup gw, gimana ga,hari ini, hari kamis tertanggal 1 september 2005 gw telah berhasil diseludupi VIRUS INFLUENZA yang disebarkan oleh faisal bin gatel bin perusak, jadi begini ceritanya...udah beberapa hari berturut-turut anak2 rajin menonton DVD entah itu menjem ke Rental, nyolong, maling, yang jelas kemaren tu yang namanya kamar gw dah kaya 21, gila banget, ntn film ga ada abisnya...parah lo semua..emangnya ntn film itu asyik tapi kan kalo kebanyakan bisa muntah nanah gw, huh...nah sembari anak2 ntn tu film, gw yang udah rada2 ga nyambung ma alur cerita tu film, akhirnya menemui makhluk yang bernama NGANTUK, nah secara tak sengaja ku tertidur dengan tidak lelap, sesekali gw terbangun, nah ketika gw terbangun, TERNYATA...EH TERNYATA...si biang kerok penyebar VIRUS itu ternyata telah bersanding dengan asyiknya menarik ingusnya yang hampir jatoh ke kasur gw...wakakaka...berhubung diri yang sudah lemah tak berdaya ini tak sanggup lagi mengeluarkan tenaga untuk mennyeret tuh pembawa virus keluar dari kamar gw(emang gw orannya ga tegaan dan baik hati nan penyayang'khususnya cewek'), akhirnya kulanjutkan kegiatan menutup mata ini yang rutin dilakukan manusia normal dimalam hari...Nah, disini puncak cerita alias klimaksnya...begitu matahari pagi telah bersinar dengan cahayanya yang menyinarkan mata(bo'ong deng, gw kan didalem kamar dengan horden yang tertutup), gw coba menghirup segarnya udara pagi, hampir ku tak percaya apa yang kualami, dan kumencobanya sekali lagi...ternyata virus itu sudah terjangkit pada tubuh lemah dan tak berdaya ini..HHHHHAAAAAAAAAAAAAHHHH, gw kena FLU...sungguh mengesalkan,,,,ini semua berkat FAISAL BIN GATEL BIN PERUSAK ALAM SEMESTA, sungguh kau sahabatku yang takkan kulupakan...hiks2..jadi terharu...terima kasih untuk semuanya....(bangsat..)

Melikum..

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.