Wednesday, September 14, 2005

lliburan ke anyer (dengan *PT*M*)

Melikum....

Jadi waktu minggu kemaren, ga gw ga ada kerjaan, kantor berlibur ke anyer man, gila ga tuh....emang siy seru banget, kita naek banana boot, hmm....ya mungkin setara dengan naek kora2 dengan tingkat kecepatan paling rendah,hehehe...kita naek tu banana boot berenam, (perlu diketahui bahwasanya kapasitas banana boot hanya lima orang, jadi dengan kata lain tu banana boot melebihi batas, alias kurang pegangan pada badan banana boot,hehe...justru itu tantangannya bung..iya ga?...) nah waktu kita sedang melaju dengan lurus tanpa ada belokan itu masi jadi suatu kesenangan buat gw, tapi kesenangan itu tak kunjung lama, karena selang beberapa detik kemudian si perahu boot yang menarik banana botot(boot) itu mendadak blok dengan tajamnya...Nah, disinilah sumber malapetaka itu muncul, dasar supir perahu boot ga berperi kemanusiaan, gara2 belokan itu, gw terlempar ke laut, ga cuma terlempar, gw (yang bodoh, karena memakai kacamata saat berkendara dengan banana botot) tidak kuasa untuk menggapai kacamata tercinta yang juga terlempar dari mata gw,hiks2...naas emang naas gw, gimana ga, mata gw yang mengidap penyakit minus 4,....itu harus mengalami kebutaan sementara selama di anyer...hehehe...

tapi berkat Hilangnya kacamata gw, gw juga jadi bersyukur, perlahan gw mulai memberanikan diri untuk berkomunikasi dengan orang2 kantor gw(*PT*M*), pembicaraan mulai menghangat, yah lumayanlah, dengan kebutaan gw yang sementara ini, gw ga bisa ngeliat dengan jelas muka2 menyeramkan mereka(majas hiperbolis, sebenarnya itu hanya perasaan gw aja,hahahaha.....)...emang bener semua itu ada hikmahnya....begitulah kisah hidupku dengan sang glasses gantungku....Buat *PT*M* Thanx, karena dah ngajak jalan2 gw, ya walaupun agak garing(karena blom kenal orang2 situ, tapi sekarang, ga gaul?NOTHING!!!!!HAHAHAHA...)udah ah...gw mau ngwlanjutin browsing lagi...BubYe

Melikum....

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.