Tuesday, September 06, 2005

hmmmmm,,,,,,

Melikum,,,,

niy hari kenapa ya? kok rasanya aneh banget, ga tau kenapa? oya mungkin gara2 "TEP", tu panggilan kesayangan Jaka (salah satu playboy kelas kakap di kampus gw, yang kebetulan sekelas ma gw dan yang lumayan enak di ajak ngobrol,hehe...) kepada Stephanie Betha Rosyidi (Salah satu wiraswata Bakpao terkemuka di kampus gw dengan dagangannya yang selalu dibawa kemana dia menjajakan kakinya), hmmmm....jadi sekarang kelas gua(Informatics 41-42) punya dua wadah untuk kita dapat bercengkrama dengan ramah, (apaan siy dil, ga nyambung gitu!!) mulai dari milis_ti41_42 ampe YM yang tiap hari ramenya bukannya maen deh, dan kancah dunia perbincangan mulai ramai kembali, selayaknya kelas tidak berpindah dari gedung 55...

Nah ceritanya, tadi waktu kita lagi conference kita kedatangan tamu baru yang bernama myinsight230486, hmmm....sebenernya kasian juga si ngeliat dia kaya gitu, dia di kerain terus tiap ngomong, huh kasian deh lo tep, tapi mau gimana lagi, hidup ini memang kejam man,,,,,hahaha,,,
makanya sekali lagi gw mau minta maaf buat tep karena lagi2 dah jadi korban kemunafikan gw, hahaha,,,,

dah dulu ah ceritanya, ditungguin bayu niy, bubye,,,,,,

Melikum.....

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.