Monday, April 20, 2015

XL Labs Launch


16 April 2015, pukul 10.00 di Grha XL lt.2, Lingkar Mega Kuningan, adalah saat-saat monumental bagi kami sebagai salah satu XL employee club yang tertarik akan perkembangan teknologi di dunia ini. Kalo dulu kami di kenal dengan XL Opensource Community, sekarang panggil kami XL - LABS.

Tujuan kami merubah nama komunitas kami adalah agar bisa menyatukan para karyawan yang senang terhadap apapun yang berbau teknologi, baik mereka yang memang passionnya di bidang tersebut, ataupun bagi mereka ingin tahu perkembangan teknologi walaupun bukan merupakan expert. Lewat XL - Labs ini, kami harap bisa meng-explore dan saling berbagi ilmu, karena tidaklah bermanfaat ilmu itu selain kita bagi kepada sesama. Siapapun bisa share, siapapun bisa tampil di khalayak umum, ini juga yg menjadikan wadah kami kami untuk latihan, bagaimana cara memaparkan ide, pendapat atau ilmu dikhalayak ramai.

Kalau dulu fokus kami adalah pada software atau perangkat opensource, kini apapun itu, baik berbayar, atau tidak, selama bisa mendatangkan manfaat bagi yang lainnya bisa di bahas disini. Kini scope kami mulai dari Audio Visual, Computer stuff, programming, database, micro-controller, graphic design, atau hanya sekedar tips n trik. Yang penting demua itu untuk menunjang productivity kita.

Mimpi besar kami, XL - LABS ini bukan hanya menjadi sekedar bersenang ria untuk meng-explore teknologi tapi juga menjadi mitra perusahaan, XL khususnya untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Salam,
Explore, share & contribute

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.