Wednesday, July 30, 2014

Memulai mengenal & mengenalkan diri kepada dunia

Baru beberapa waktu belakangan ini rasanya diri ini kembali sadar, melek, tergugah dan hidup kembali untuk meningkatkan minat membaca. Awalnya adalah untuk mengejar ketertinggalan diri yang sudah sangat jauh dari kencangnya laju peradaban di muka bumi ini. 

Ada pepatah mengatakan, "Belajar itu tidak mengenal usia." Atau "Tuntutlah ilmu sampai ke liang lahat (Mati)". Artinya jangan sampai kita kalah sama rasa malu yang hanya terus menggerogoti potensi kita untuk maju.

Dibawah ini adalah hal-hal yang ingin saya capai :
1. Meningkatkan minat baca sebagai cakrawala dunia
2. Menuliskan segala sesuatu yang ada di otak ini. Mulai dari pengalaman pribadi, mini konsep tentang limu pengerahuan, analisa berdasarkan kejadian riil disekeliling Bahkan hasil renungan akan religi
3. Menularkan minat membaca dan Menuliskan kepada orang terdekat, khususnya anak. Karena saya ingin walaupun anak mempunyai cita-cita yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan dunia sastra, tapi budaya menulis ini melekat padanya. Sehingga menjadi apapun dia, dokumentasi dan Buah pemikirannya tetap bisa dinikmati oleh orang lain.

Semoga dengan tulisan-tulisan kecil di blog ini, membuat saya mencapai 3 hal diatas.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.