Tuesday, July 26, 2005

pagi hari di malang

sumpah di pagi dingin banget, buat nyentuh aer di bak mandi aja kaya bepergian ke kutub selatan, gimana mau semangat buat kuliah kalo gw sendiri dah kedinginan kaya gini, jadi berhubung aernya dingin banget gw setelah bertapa dan berpikir jauh kedepan, daripada gw masuk angin atw kata si kambing jantan enter wind akhirnya gw memutuskan untuk sekedar keramas sambil menyeka badan gw dengan air yang diprediksi oleh para ilmuwan terkemuka berasal mata air yang mengalir dari planet pluto yang terkenal akan suhunya jauh dibawah -100 derajat celcius. walhasil jadi badan gw dah ngerasa segeran walaupun dinginnya malang yang ga sekedar menusuk tulang tapi juga menusuk ke dalam DNA2 gw.... mana pas lagi kuliah gw punya sedikit problem ma laptop gw(sebenernya ga kecil....cm byar ga ngagetin semua orang aja....), dasar My Sql Bangsaaaaaatttttt..... ga mw kompromi kaya salah satu semboyan merk rokok aja "No Compromize".... jadi waktu tu dosen ngoceh ga karuan di depan kelas gw cuma bisa nulis ni post... yang jelas yang gara2 My Sql ini, semangat gw buat belajar web design agak memudar, ya begitulah, udah dulu ah, mw ngepost milis malta, dah lama ga nulis di milis malta...

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.