Thursday, July 21, 2005

bahasa php...

hai guys...hari ini gw baru pertama kalinya belajar php niy, wah ternyata asyik juga ya, jadi tambah tertarik sama web designer niy...tapi satu dosa lagi bertambah hari ini gara2 gw blajar php (PHP menuju maksiat...)

jadi gini ceritanya, karena gw baru belajar ilmu baru,(bout html dkk...)maka keluarlah ide2 cemerlang nan kejam nan sadis terlintas dibenak gw, ditambah lagi tu pengajar nyuruh kita tuk bikin web pertama, mulai dari situ, gw langsung aja buat cerita singkat bout sahabat gw, yang mempunyai daya tarik tersendiri dengan pipinya, (bis gemez banget kalo ngeliat tu pipi....rasanya ingin di kempesin!!hehe...)

gw tulis di tu web kalo meteor besar sedang menuju menabrak bumi berasal dari galaksi pipion, maka bagi siapa saja yang melihat foto yang didapat dengan teleskop cahaya yang sangat mahal(Rp.300,00) yg gw lampirkan harap CEPAT LARIIII!!!, nah foto itu adalah foto temen gw yang gw bilang punya ciri khas dengan pipinya...

hehe....jahat banget ya gw? tapi supaya dia ga terlalu marah bin dendam ma gw maka gw cantumkanlah web bikinan dia yang isinya bagus banget deh, makanya kalo lo ga ngebuka tu web rugi banget deh....gw berharap dia ga marah ma gw, maafin gw ya....

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.