Saturday, July 30, 2005

whaaaa....

hari ini ga jadi UAS sinyal sistem....wahhhhhhhhhh.........kwesallllll minta ampun, satu beban ga jadi lepas dari diri yang maksiat ini.....mana kemaren gw kira dinginnya malang sudah terkalahkan ternyata itu hanya sesaat duang, ternyata waktu sesampainya gw dirumah ternyata si P*R*K lagi nangkring di ruang tamu gua dengan ketawa candanya yang menyeramkan dan tak kenal etika, supay tak terlalu extrem gimana kalo kita sebut si P*R*K ini dengan Wanita Yang Sok Cantik Tapi Tak Ber Etika(WYSCTTBE), sory buat kambing jantan kalo cara nulis lo gw pake, hehe.....sampi-sampai diri yang maksiat ini terlalu lelah dengan tidak sadar dan kesal karena harinya yang hangat berubah lagi jadi dingin akhirnya tertidur dan bangun lagi ya hari sabtu pagi, dan pagi ini juga berawal dengan kekesalan juga, ya seperti di awal cerita gw, ga jadi UAS sinyal system, tapi ga papa deh, soalnya gw juga belom belajar,hehe......

semoga kehangatan itu datang lagi....bubyeeee.....

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.