Wednesday, June 04, 2014

Kenalan dengan google glass

Beberapa waktu lalu saya memberikan presentasi singlat di hadapan para karyawan perusahaan telekomunikasi tiga besar di Indonesia dengan judul "Mengintip ala GLASS".

Di sela-sela kesibukan mereka, saya salut karena ternyata lumayan banyak juga peserta yang menghadiri presentasi saya ini. Bagaimana tidak, karena google glass ini terbilang inovasi ter-gress saat ini. Dengan harga yang relatif tinggi, sekitar USD 1.500, namun di indonesia, saat ini (may 2014) harga sebuah google glass dihargai 20 juta rupiah. Dan itu pun hanya untuk tipe Xplorer Edition (XE).

Di presentasi ini, saya mengenalkan apa itu google glass, komponen apa saja yang ada di dalamnya, kelebihan dan kekurangannya.

Sekian dulu untuk cerita hari ini, besok akan saya posting untuk detail presentasi  yang saya sampaikan

Selamat malam,
Fahni Aldillah

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.