Monday, July 16, 2007

Kekalahan yang sangat mengharukan negara gw...

Kalo lo liat pertandingan Piala Asia, perebutan tiket lolos kualifikasi antara Indonesia-Arab Saudi...
Menurut gw lo adalah orang yang sangat peduli akan negara lo, peduli akan harga diri, martabat, sekaligus nama baik negara Indonesia di Asia, walaupun lo cuma liat di depan Layar Kaca...

Kenapa gw blg gt?...soalnya dipertandingan itu, lo bener2 menaruh perhatian lo, dukungan lo, apresiasi lo terhadap bendera merah putih...

Pertandingan yang gw liat ketika itu adalah pertandingan paling HEROIK yang pernah gw liat semasa hidup gw, beneran gw ga boong, gmn ga, kita sebagai Tuan Rumah yang dinilai kalah telak diatas "kertas" ternyata hampir saja memenangkan pertandingan itu, hampir saja.... kalo lo liat seberapa kerasnya pemain kita (TIMNAS INDONESIA) berjuang mati2an melawan "bahwa Arab yang diatas kertas pasti menang" itu dengan penuh semangat... mereka ga ngitung berapa tetes keringat yang jatoh ke rumput hijau lapangan Glora Bung Karno, ga peduli seberapa "ngos2an"-nya mereka mengejar para pemain Arab yang punya tinggi badan lebih unggul, punya paru-paru lebih besar sehingga dapat berlari lebih lama, stamina yang kuat... ga peduli seberapa besar mereka (pemain Arab) meremehkan Indonesia, satu kata yang terlontar dari aksi mereka..."INI KANDANG KITA, KITA HARUS MENANG!!!!!" cuma kata itu yang terlontar dari nafas yang terhembus, dari setiap langkah kaki mereka, dari setiap tetesan keringat dari tubuh mereka....

Saatnya Indonesia untuk berdiri dan berhenti DIREMEHKAN, DICEMOOH, DICURIGAI....!!!

Namun sayang sekali, keadaan yang kurang memihak...WASIT "ANJ*NG" yang jauh dari kata fairplay, menjadikan Indonesia harus menelan pil sangat pahit pada laga ini...!!!

Namun Kami (Supporter), selaku pemain ke-12 mu akan tetap mendukungmu... walaupun kalian berkata, "Maaf, kami hanya bisa sampai disini....", dan Kami yakin kalau kata-kata itu tidak akan pernah terucap... Karena Mental kalian sama seperti kami!!!!

"TIDAK AKAN BERHENTI SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN"

Didedikasikan untuk : INDONESIA

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.