Monday, July 16, 2007

Apa yang paling gw inginkan!!!

Dibawah ini adalah hal yang sangat ingin gw lakuin selama di dunia...
Mungkin orang yang tau keinginan gw ini akan berpendapat gw itu orang yang bego, aneh, atau yang paling buruk kl gw itu ga waras...

okeh, jadi keinginan gw adalah :

"Gw pengen banget naik motor dengan kecepatan tinggi banget, lalu pada saat gw merasa kalo itu udah mencapai kecepatan maksimum...gw lompat dari motor, melayang, dan menikmati sepersekian detik sebelum akhirnya gw itu jatuh ke jalan dan mungkin gw akan mati seketika..."

Memang terdengar sangat ga normal, tp memang itulah waktu yang sangat ingin gw rasakan, waktu yang hanya sepersekian detik, sesaat setelah gw melompat dari motor sambil memejamkan mata tanda menikmati ke-melayangan diri gw sebelum akhirnya gw terhempas ke bumi...Disaat itu gw merasakan batas tipis antara langit dan bumi...

Dan sampai saat ini belum ada hal yang lebih gw ingin kan daripada hal itu, kesenangan seperti itu, kenikmatan seperti itu...

Benar-benar sesaat, benar-benar akan membuat gw merasa sangat puas akan kehidupan yang telah tercipta dengan sangat sempurna...kehidupan yang membiarkan waktu yang sangat singkat dapat dirasakan dengan sangat sempurna... amat memuncak...

sepersekian detik yang sempurna, sepersekian waktu yang terasa sangat klimaks, sepersekian waktu yang sangat indah...ujung dari SATU dunia...dan ketika itu gw menyadari, bahwa hidup didunia ini sangatlah cepat...sangat cepat...

1 comment:

  1. Aiiihhhh ayaaahhh,,,jangan aneh-aneh laaah keinginannya. Anaknya mau dua ini

    ReplyDelete

Powered by Blogger.