Tuesday, August 29, 2006

Kala tantangan mengibarkan bendera kemerangan!!

AAARRGGHHHH!!!

Kenapa tantangan gw kali ini sulit banget ditaklukin, apa yang salah dari semua? mengapa kala tantangan di depan mata, semua semangat berjuang menciut sampai hampir tak bersisa? ini kah yang namanya kalah sebelum berperang?...Hampir sebulan ini, luntang luntung g jelas, padahal segudang masalah dah di kelopak mata...gw ga abis pikir...apa yang bisa gw lakuin supaya SPIRIT hidup kembali menggebu-gebu bagaikan api yang membakar...kl pun gw tau apa yang gw tau, tentu gw ga akan seperti sekarang ini..

Wanitakah? Hartakah? Karirkah? Profesionalitaskah? Kenyamanan Rohanikah? AAAAARRRGGGGHHHH!!!! semua itu masalah yang harus gw ladenin mpe mati....

Gw emang bukan personal yang jenius, gw emang bukan orang yang cerdas, gw bukan orang yang cakap, gw bukan orang yang bisa ngerrtiin semua orang, gw bukan orang yang berkuasa, gw emang bukan orang yang sempurna, karena manusia ga akan pernah mencapai kata sempurna...

gw orang yang menginginkan itu semua, semua tergantung ma diri gw...Dunia adalah gw, gw yang ciptain itu semua, tapi gw masi sadar kalau masih ada yang dapat melihat gw diatas sana...Ya Allah bantulah hambamu ini menciptakan itu semua...

-psychoDiehl Funk-

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.